Search results for ''macam macam potongan rambut panjang''

Home Style



Potongan Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah dan Postur Tubuh

44 thoughts on “ Potongan Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah dan Postur Tubuh ” raka May 21, 2010 at 2:24 pm. kalo punya rambut yang lebat tapi kaku,, model potongan ...

Potongan Rambut 2015 Untuk Wanita Model Bob, Sebahu & Panjang

3. Potongan Rambut Panjang. Potongan rambut 2015 yang ingin tetap mempertahankan rambut panjang juga tetap dapat dilakukan. Pemotongan dilakukan untuk menampilkan ...

Cara Memilih Potongan rambut sesuai bentuk wajah » Maz Dani

bagi anda yang ingin potong rambut sebaiknya memperhatikan tips and tricks cara memilih Potongan rambut sesuai bentuk wajah dan tubuh model rambut panjang, model ...

Cerita Dewasa | - MACAM – MACAM ADA: Utama

Cerita ni bermula bulan lepas. Dekat rumah aku, ada awek bernama Seha. Dia belajar di ITM dengan aku. Dah lama jugak aku perhatikan jiran aku tu, tapi aku baru dapat ...

Macam-macam Alat berat dan Fungsinya |

Cara kerja Power Shovel. Pekerjaan dimulai dengan mennempatkan shovel pada posisi dekat tebing yang akan digali, dengan menggerakkan dipper/bucket ke depan kemudian ...

Model Gaya Rambut Terbaru 2015

Kumpulan Tips Rambut Dan Gambar Trend Model Gaya Rambut Pria, Dan Wanita Terbaru, Terkini, Modern, Mohak, Emo, Korea, Pendek, Panjang, Tipis, Keren, Dan Sesuai Bentuk ...

Ohsenyum : (8 Gambar) Gaya Potongan Rambut Lelaki Yang Di ...

Rambut potongan ini akan menjadi kelihatan fashionable di tahun 2013 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, tentu akan menyukai lelaki dengan tatanan model ...

Style rambut wanita.mp4 - YouTube

http://kedaikuhebat.com ..klik sini utk stor kebahagiaan & kemanisan rumahtangga anda. Mcm2 produk baik ada disini.. Ubat kuat lelaki, ubat tahan ...

Kumpulan Artikel - Model Rambut Pendek: Hungry Barber ...

Gaya rambut pigtail ternyata sangat cocok untuk wanita dalam usia berapapun lho. Asalkan tahu bagaimana cara menatanya dan menyesuaikannya dengan rambut dan bentuk wajah.

5 Gaya Rambut Sesuai Untuk Wanita Berwajah Bulat | Wanista.com

Gambar:http://hairstyles.thehairstyler.com. Berbadan besar dan berwajah bulat adalah sesuatu yang wanita tidak sukakan. Macam-macam dilakukan bersenam, berdiet, dan ...

Macam Macam Model Rambut

Macam-Macam Model Rambut Wanita Terbaru 2013

ali jadi tren, namun tentu saja ada sentuhan modern pada gaya klasik ini. Jika perempuan di era 40-60 cenderung menata rambutnya ke belakang, gaya retro era modern memiliki tata rambut penuh pada bagian mahkota dan poni lebih panjang. Model Rambut Pixie dari era 60-an juga menjadi pilihan lain gaya retro untuk tren tata rambut tahun ini. Anda juga bisa mendapatkan model rambut asimetris  dengan teknik pengguntingannya adalah salah satu sisi sampi…

Model Potongan Rambut Panjang

model potongan rambut panjang shaggy

Model Potongan Rambut Panjang 2013 – Rambut panjang sangat identik dengan cantik dan feminim. Untuk mendapatkan rambut yang cantik , Pastikan Anda mengunjungi penata rambut yang baik, dan profesional, untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Model potongan rambut shaggy Untuk model rambut panjang, anda dapat mengaplikasikan dengan poni samping dan semua lapisan yang mengikuti gelombang alami rambut, gaya rambut panjang ini tetap memilik…

Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

model rambut pria sesuai bentuk wajah

t pria sesuai bentuk wajah kotak Potongan rambut Anda harus mengandung banyak lapisan, volume, dan beberapa pinggiran untuk mengurangi tampilan persegi. Hindari potongan rambut yang terlalu pendek atau gaya rambut yang sangat panjang karena potongan rambut ini akan menonjolkan dahi yang lebar atau rahang lebar Anda. Potongan rambut pria sesuai bentuk wajah oval Bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah paling ideal bagi pria maupun wanita. Bentuk …

Potongan Rambut Sesuai Bentuk Wajah

potongan rambut untuk wajah lonjong

menutupi rahang. Karena keduanya juga bisa menambah penampilan kamu jadi lebih menarik. Tips potongan rambut dengan wajah hati Rambut pendek akan lebih mempertegas bentuk wajah kamu, sedangkan tatanan rambut yang sedang dan panjang akan memberi keseimbangan yang baik pada rahang yang tegas dan dagu yang runcing. Sama halnya dengan wajah oval, tatanan rambut yang terlalu tinggi di bagian atas (bob pendek yang menukik tajam) tidak  terlalu mengun…

Potongan Rambut Pria

potongan rambut pria dahi lebar

at dikelola juga! Anda dapat membawanya pada kedua tampilan semi formal dan kasual dengan tetap gaya. Jika ingin funky, bisa disesuaikan dengan gel rambut. Namun, gel rambut dapat berdampak buruk bagi rambut Anda dalam jangka panjang. Potongan rambut pria mohawk Mohawk yang jadi tren sekarang ini adalah mohawk pendek. Bagian tengah dibiarkan lebih banyak dan pendek, namun kedua sisinya dipangkas licin. Si bagian tengah pun tidak lurus seperti dur…

Model Potongan Rambut TNI

gambar potongan rambut tentara jerman

rem dari potongan lancip. Rambut pada bagian samping dan belakang dipotong sangat pendek hingga tampak kulit kepala dan kemudian meruncing ke atas. Meruncing itu biasanya dimulai di atas telinga atau di temple, untuk kemudian panjang lagi pada bagian atas kepala. …

Page 1 of 3512345Last »