Search results for ''rambut panjang bonding''

Home Style



Elly In Wonderland: Rambut

Aku dari zaman sekolah rambut sentiasa pendek...punk pun aku pernah buat senang nak uruskan. Tapi bila tengok orang rambut panjang gulung2 rambut bila gi ...

Pake Hair Tonic yang mana ??? | Egyptian Magic Cream ...

hallo . aku mau sharing nih . rambut aku kan rontok sekarang . waktu itu aku diwarnain, karna ga cocok hari itu juga aku itemin pake henna . sminggu kemudian ...

Cara Merawat Rambut Rebonding agar Tetap Lurus - Cara Sehat

Berikut adalah Tips Cara Merawat Rambut Rebonding agar Tetap Lurus. Jangan mencuci rambut yang baru saja direbonding

Tips Dan Produk: Tips Perawatan Rambut Pasca Rebonding ...

Mungkin banyak diantara anda yang menginginkan memiliki rambut yang tampak lurus, panjang, dan rapi. Tapi sayangnya tidak semua orang diberikan kesempatan untuk dapat ...

EDAOLALA: Perbezaan antara Relaxing dan Rebonding rambut ?

Baru-baru ni, aku sibuk google search pasal perbezaan antara rebonding dan relaxing hair. Aku rasa macam rambut aku ni dah serabai sangat dan panjang.

Hai Hanitis: My Hair Care Routine (Perawatan Rambut Rusak ...

Sebelumnya, aku males ngerawat rambut panjang. Soalnya rambutku rusak, gampang rontok, dan belakangan jadi ketombean pulak, euh. Sejak kelas 5 SD sampe ...

EDAOLALA: REBONDING RAMBUT CUMA RM39.30?!

Ni perempuan yang rambut ketak2 eh salah2 perempuan yang anggap rambut sebagai mahkota hidup dorang gerenti terpancing untuk tengok entry aku ni.

Teknik Retouch Rebonding | Makarizo | Makarizo

Teknik Retouch Rebonding - Teknik meluruskan rambut untuk yang sudah pernah diluruskan

I'M YOURSS...: First Time Gunting Rambut Di Salon Muslimah!

Awal bulan hari tu aku pegi gunting rambut! rambut aku dah panjang tahapp melampaui punggung dah... udah lah teball ya rabbi... lepas tu original hair plak ...

Cara Alami Meluruskan Rambut ~ Madjongke

Judul: Cara Alami Meluruskan Rambut Deskripsi: Model rambut keriting sebenarnya tidak buruk dan bisa dikatakan bagus karena bisa membuat pemilikny...

Rambut Panjang Indonesia

wanita cantik berambut panjang

Rambut Panjang Indonesia – Gaya rambut panjang dan lurus merupakan ciri khas dari gaya rambut orang-orang Asia Timur terutama di Indonesia. Model rambut panjang ini memberikan kesan cantik atau anggun bagi pemiliknya. Berikut beberapa gaya rambut panjang Indonesia yang sedang trend saat ini. Model rambut panjang dan lurus Wanita berambut panjang di Indonesia menyukai gaya rambut yang seperti ini. Dengan ciri khas rambut lurus, panjang, dan…

Trend Rambut Panjang 2012

model rambut panjang keriting

model rambut panjang keriting Trend Rambut Panjang 2012- Di tahun 2012 yang lalu cukup jarang wanita yang betah memanjangkan rambut. Hal ini dikarenakan selain perawatannya lebih rumit, biasanya model rambut panjang sangat terbatas. Tapi, bagi para pakar atau ahli model biasanya tahu rambut panjang juga bisa dibuat dengan berbagai gaya dan lebih fashion. Berikut beberapa model rambut panjang Model rambut panjang terurai Gaya rambut panjang terba…

Model Rambut Panjang Lurus

Model rambut panjang lurus

Model rambut panjang lurus Model Rambut Panjang Lurus – Wanita dengan rambut panjang identik dengan anggun dan cantik. Beberapa model rambut panjang lurus 2013 dijadikan trend gaya rambut para wanita agar tetap tampil stylish dan cantik dengan mengubah gaya rambut panjang mereka yang biasa menjadi rambut panjang yang bergaya luar biasa. Model rambut panjang lurus Model rambut panjang lurus termasuk model rambut yang sangat disukai oleh seb…

Rambut Panjang

rambut panjang photo

rambut panjang photo Rambut PanjangRambut panjang diidentifikasikan dengan wanita yang lebih feminin.Banyak pria yang menyukai wanita  berambut panjang, Ada banyak alasan yang melatarbelakangi kenapa seorang pria sangat menyukai wanita berambut panjang. Salah satunya adalah, pria merasa wanita berambut panjang terlihat lebih menarik dan cantik. Itulah sebabnya mengapa pria lebih suka wanita dengan rambut panjang. Namun , beberapa pria b…

Model Rambut Panjang Wanita

model rambut panjang 2013 wanita

model rambut panjang 2013 wanita Model Rambut Panjang Wanita Terbaru – Sama halnya model rambut panjang 2012 wanita kemarin, trend rambut 2013 ini gaya rambut selalu berputar mulai dari jenis potongan hingga pewarnaan. Baik itu dari model rambut panjang maupun model rambut pendek. Namun perlu diingat bahwa salah memilih gaya rambut dapat membuat anda tampak lebih tua. Alih-alih ingin tampil trendy dan edgy, anda malah mendapat kritik dan p…

Model Rambut Panjang Berponi

Potongan Rambut Panjang Berponi Terbaru 2013

Potongan Rambut Panjang Berponi Terbaru 2013 Model Rambut Panjang Berponi dan Potongan Rambut Panjang Berponi Terbaru – Memang Model Rambut Panjang Berponi adalah salah satu gaya yang abadi dari dulu hingga kini. Atau mungkin juga anda terinspirasi Reese Whiterspoon atau Taylor Swift yang nampak manis dengan Gaya Rambut Panjang Berponi. Bila memang Model Rambut Panjang Berponi menjadi andalan anda baiknya sih disesuaikan dengan bentuk waja…

Page 1 of 3512345Last »