Search results for ''tipsbaju+raya+ibu+mengandung''

Home Lifestyle Style



Pengalaman Kedua Mengandung | Ini Cerita PUAN KUTU...

Pengalaman Pertama Mengandung cukup indah walaupun tak banyak aku dapat kongsi sebab dah ingat-ingat lupa. Pengalaman kedua ni masih segar bugar dalam ingatan.

Waspadai obat penggemuk badan: mau gemuk malah remuk ...

Waspadai obat penggemuk badan: mau gemuk malah … – Dear kawan, Semua orang tentu ingin punya bentuk tubuh yang ideal. Di samping lebih sehat, tentu akan lebih ...

Tips Kesehatan dan Kecantikan

Kumpulan tips bermanfaat seputar kesehatan, kecantikan, fashion, gaya hidup dan aneka informasi untuk wanita modern lainnya

Merotasi merk susu formula bayi….. | Zullies Ikawati's ...

Merotasi merk susu formula bayi….. | Zullies Ikawati’s Weblog – 15/1/2009 · klo sy setelah konsul dgn berbagai dr spesialis anak pindah2 merk susu itu ga bagus ...

Obat Penurun Panas/Demam Untuk Bayi | keluarga kediri ...

Demam atau panas adalah penyakit yang paling sering menimpa anak-anak atau bayi. Disaat anak atau bayi kita terkena demam, tentunya kita harus sudah siap dengan obat ...

Asalasah

Berita, info menarik dan artikel terbaik dari berbagai sumber yang bakal menambah wawasan mun sehingga menjadi lebih cerdas

I'M YOURSS...: Tips Dalam Memilih Warna Baju Pengantin!

Tetiba terasa nak kongsi tips about baju pengantin kat sini... Walaupunn ahkakk gonjeng dah kawin lebih dari 6 tahunn.. tapi sajaa lah nak kongsi apa yg ...

10 KAPAL INDUK TERCANGGIH DAN TERBESAR DIDUNIA |

Kapal Induk merupakan sebuah kebutuhan peralatan perang yang sangat fenomenal dan sangat fantastik kecanggihannya. Selain menampung ratusan bahkan ribuan serdadu ...

Foto Kontestan Miss Universe Tanpa Celana Dalam ( No ...

Kontroversi mewarnai ajang Miss Universe, yang telah memasuki tahun ke-60. Kali ini bukan soal pemakaian bikini dalam salah satu sesi penjurian, tapi ulah kontestan ...

Apakah Maksud / Tafsiran Mimpi Anda – A to Z | Tafsiran ...

Abu Jika anda bermimpi tersembur dan atau kena abu dalam hidung hingga seolah-olah tidak bisa bernafas menandakan didalam pekerjaan anda saat ini sedang ada yang ...

Model Kebaya Modern Remaja

gambar kebaya modern remaja terbaru

…ga tidak heran menjadi banyak tren terbaru. Pakaian Kebaya ini memang adalah salah satu Ciri khas pakaian Indonesia ketika menghadiri sebuah acara resepsi atau acara Formal lainnya dan biasanya banyak dipakai oleh wanita atau Ibu ibu akan tetapi kebaya sekarang menjadi sebuah trend dikalangan Remaja sekarang. gambar baju kebaya remaja Arti kebaya sendiri yakni sebuah pakaian blus tradisional Indonesia yang terbuat dari bahan katun tipis yang dike…

Rambut Bob

model rambut bob dian sastro

… ini juga menjadi lambang kebangkitan emansipasi wanita dan feminisme di era modern. Tahun 2013 ini Potong rambut model bob, tentu bukanlah hal baru. Model bob bisa dibilang sudah berkali-kali menjadi tren, bahkan sejak jaman ibu-ibu kita masih remaja. Beberapa artis seperti dian sastro pun menggunakan model rambut ini. Tahun 2006 lalu, model ini jadi tren di kalangan remaja. Kala itu, Dian yang terpilih menjadi presenter sebuah acara kuis di seb…

Cara Merawat Rambut Rusak

cara merawat rambut rusak

… rambut berfungsi untuk menguatkan dan memberi kelembutan bagi rambut dengan cara menyediakan nutrisi tertinggi pada batang rambut. Masker rambut dapat memenuhi banyak nutrisi yang dibutuhkan rambut rusak. Selain lebih banyak mengandung banyak pelembab, masker ini juga berperan menggantikan keratin dalam batang rambut, terutama pada rambut rusak yang telah banyak hilang akibat proses kimia dan radikal bebas. Keratin merupakan kumpulan fiber atau …

Mencegah Rambut Rontok

mencegah rambut rontok

…gat menentukan kualitas kesehatan tubuh, termasuk kesehatan rambut. Selain itu faktor genetik, kehamilan  dan stress juga dapat mempengaruhi tingkat kerontokan rambut. Untuk mencegah rambut rontok rambut, makanan-makanan yang mengandung gizi yang seimbang, terutama yang mengandung  vitamin A, B, C, E, protein, dan mineral wajib Anda konsumsi dalam menu harian Anda. Berikut beberapa cara mencegah rambut rontok secara alami Pengobatan minyak panas …

Vitamin Rambut

vitamin kesehatan rambut

…tasi masalah pada rambut. Namun, tidak sedikit juga yang justru memperburuk keadaan rambut Anda. Sebagai alternatif perawatan rambut, Anda bisa mencoba menggunakan minyak kelapa sebagai lotion pada rambut. Minyak kelapa murni mengandung asam lemak yang dapat membuat rambut Anda berkilau dan sehat. Gunakan sebagai masker rambut, diamkan selama 30 menit, anti jamur dalam minyak kelapa mencegah kulit kepala Anda berketombe. Selain minyak kelapa, And…

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

cara memanjangkan rambut lelaki dengan cepat

cara memanjangkan rambut lelaki dengan cepat Cara Menumbukan rambut dengan cepat secara alami – Pada dasarnya rambut di kepala tumbuh sekitar 1-3 sentimeter setiap bulan. Untuk memaksimalkan pertumbuhannya, konsumsi secara teratur makanan yang mengandung vitamin A, vitamin B serta biotin yang terdapat pada pisang, kacang-kacangan, telur dan biji-bijian. di samping perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi makanan kaya nutrisi, lakukan juga …

Page 1 of 512345