Search results for ''tipsdoa+ortu+di+ultah+anak+nya''

Home Style



WURI HARDINI VERONICA: ULANG TAHUN PERTAMA anakku : VERENA ...

Menyiapkan Pesta Ultah BERYL yang pertama .....HORE....HORE Sebenarnya gak mau terlalu “lebay” sih buat nyiapin acara Ultah anakku yang pertama, mau nyiapin aja ...

WURI HARDINI VERONICA

Puji Tuhan Oktober 2011 akhirnya kami memutuskan untuk membeli rumah di Serpong, mengingat pekerjaan aku dan suamiku berada di kota ini....walopun sebetulnya kami ...

KAJIAN ISLAMI: Anak Kecil Meninggal sebelum baligh adalah ...

Anonim mengatakan... Sungguh artikel yg menyejukkan.. Saya sempat marah dan su'udzon kepada Allah..astaghfirullahaladzim..krn beliau telah mengambil kembali anak saya ...

Okezone Celebrity :: Gosip Terhangat Selebrity

Punya anak, Ashanty mengaku lebih terasa kesulitan saat mengurus Aurel dan Azriel.

Picture From My Little Kitchen | Get Closer to Fousto Family

Assalamu alaikum warahmatullohi wabarakatuh.. Saat kecil sekitar tahun 80an, saya selalu nungguin iklan di TV Swasta “Mengapa Begini.. Mengapa Begitu..”.

LOVE, FAITH, HOPE, And the greatest of this is....LOVE ...

Kalo udah jadi ortu, apa sih yg paling bikin kita termehek2? Pasti sebagian besar org jawabnya adalah anak. Susah senang kita, kebanyakan melibatkan anak di dalamnya.

Nyonya Kecil | Tempat berbagi ocehan ringan

Tempat berbagi ocehan ringan ... Yihaaa! Happy New Year semua! Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ;)

Bikin Paspor via Online Tanpa Upload Dokumen | Cerita Bendi

24 dan 48 tuh jumlah halaman. 24h lebi murah drpd 48h. Tapi biasanya petugas bilangnya 24h buat TKI padahal boleh sih kita bikin 24H. Kalo epassport ada chip nya.

Thursday, December 22, 2005 - 80-an

Jaman tahun 80-an aku itu masih anak-anak... Beneran, brani sumpah masih anak-anak :P Dan namanya anak-anak selain pengennya maen mulu, juga paling seneng ...

Foto gay-nya Lucky Perdana dengan Tata | Artistainment

Orang yang mengalami penyimpangan seksual/gay juga dialami oleh Lucky Perdana artis muda yang ternyata memiliki hubungan spesial dengan Tata mantan manajernya sendiri.

Model Rambut Anak Perempuan

gambar model rambut anak perempuan

Model Rambut Anak Perempuan – Model rambut anak 2013 ini memang banyak macam atau variasinya. Sebenarnya model rambut anak tak harus pendek. Namun sebagian orang tua lebih suka jika anaknya berambut pendek. Hal ini dikarenakan anak di usia dini masih belum bisa mengurus rambutnya sendiri. Model rambut poni sangat cocok dengan anakanak. Model poni yang tidak terlalu panjang sehingga tidak menutupi pandangan. Dengan sedikit modifikasi, mo…

Kutu Rambut

wie erkennt man kopfläuse

wie erkennt man kopfläuse Kutu Rambut Pada Anak- Kutu rambut seringkali menyerang bayi atau  anak-anak kecil karena mereka belum bisa menjaga kebersihan rambutnya sendiri. Menurut wikipedia kutu rambut adalah sejenis parasit penghisap darah yang biasanya hidup di bagian kepala. Kutu betina mampu bertelur enam buah sehari. Telur ini selalu melekat dengan kuat pada rambut. Telur-telur ini akan menetas setelah kurang lebih 8 hari. Kutu kepala mereb…

Artis Indonesia Berwajah Oriental

Foto Artis Indonesia Berwajah Oriental

Foto Artis Indonesia Berwajah Oriental Artis Indonesia Berwajah Oriental – Berikut ini adalah beberapa Artis Indonesia Berwajah Oriental Agnes Monica Artis kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini dulunya adalah penyanyi anak-anak, yang hingga kini masih aktif mengejar mimpi dan populer baik di Indonesia maupun Internasional. Sejak tahun 90-an ia mengibarkan nama menjadi penyanyi anak-anak dan presenter beberapa acara televisi. Saat ini, ia meleb…

Model Rambut Jepang

model rambut pria jepang 2013

Model Rambut Jepang 2013  – Seiring dengan semakin maraknya demam J-pop dan K-pop ke Indonesia, menghadirkan trend-trend tersendiri. Baik itu mengenai musik, fashion , maupun model gaya rambut. Model rambut Jepang ini mulanya dari sekelompok anak muda di Shibuya dan Harajuku yang hobi bereksperimen dengan gaya rambut yang aneh-aneh. Ternyata sub cultur itu populer di Jepang. Gaya rambut anak-anak muda itu mulai dipakai anak band di Jepang….

Rambut Gimbal

rambut gimbal tony q

an. Memang rambut gimbal ini pernah menjadi trend atau gaya rambut di tahun-tahun sebelumnya. Beberapa artis seperti tony q rastafara menggunakan rambut gimbal ini sebagai karakteristik atau identitas mereka dalam karir music nya. Nah, untuk anda yang berambut gimbal, Ini adalah informasi untuk anda. Berikut cara merawat rambut gimbal atau dreadlocks yang dapat anda lakukan Beberapa hairstylish rambut menyarankan untuk tidak membasahi rambut dala…

Model Rambut Ukiran

Gambar potongan Rambut Ukiran pria

an samping rambut pria Potongan Ukiran Rambut Model Terbaru juga di ramaikan artis Ahmad Dhani, Rambut dari musisi ternama itu seperti berukir, gaya rambut tato yang sedang tren saat ini di kalangan pria remaja, dewasa maupun anak-anak. Tanpa disadari, belakangan ini potongan rambut bertattoo semakin popular sejak musisi Ahmad Dhani mengubah model rambutnya dengan memasang tatto tribal di kepalanya. Tren ini pun lalu diikuti kalangan anak muda, y…

Page 1 of 712345Last »