Search results for ''vitamin rambut rebonding''

Home Tips



lampi blur: tips penjagaan rambut selepas REBONDING RAMBUT.

bila rambut baru dah mula tumbuh.rambut lama akan jadi keras kan?.dah boleh buat penyapu dah.kalau kau potong bahagian rosak tu kau rasa ada orang nak beli ...

-Daftar Harga | TrendGlobal Salon, Spa, and Barber Shop

TREND GLOBAL Salon - Spa - Barber Jl. Nuansa Kori Taman Griya, Jimbaran, Badung, Bali Telp: +62 361 8582035 Email: info@trend-global.com Web: www.trend-global.com

• Smoothing/Rebonding »» Kosmetik Online | Nutrafor ...

Masker rambut untuk merawat rambutmu yang baru diluruskan (smoothing atau rebonding) atau untuk tampilan rambut lebih lembut, halus dan mudah diatur dan lebih lurus

ELLIPS HAIR VITAMIN – Mutiara Vitamin Rambut ...

Product Info : Combination of Pro Vitamin B5, UV Protection, Aloe Vera Oil and Vitamin A&E giving extra nutrition that turns damaged hair to smooth and healthy hair.

Pake Hair Tonic yang mana ??? | Egyptian Magic Cream ...

hallo . aku mau sharing nih . rambut aku kan rontok sekarang . waktu itu aku diwarnain, karna ga cocok hari itu juga aku itemin pake henna . sminggu kemudian ...

3 Jenis Perawatan Rambut Rusak - Rebonding - Healthy And ...

Mempercantik rambut dengan cara mewarnai rambut, melakukan pengeritingan ataupun pelurusan sudah umum dilakukan perempuan. Namun tanpa perawatan yang tepat, rambut ...

Kecantikan | Cara Cantik | Tips Cantik

Cara Mengatasi Rambut Mengembang - Untuk urusan rambut memang tak akan pernah habisnya apalagi rambut yang susah diatur seperti kering dan mengembang..

Tips Memilih Warna Rambut yang Sesuai - Rebonding ...

Banyak orang yang ingin terlihat menarik dimana saja dan kapan saja. Oleh karena itu mereka rela bahkan kehilangan banyak uang untuk mendapatkan hasil yang mereka ...

NICKEN Salon: Cara bleaching rambut

Untuk sobat salon ini ada tips dari saya,oke ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan bleching rambut untuk mendapatkan warna yang sesuai ...

Siti ska-ska hati: hair treatment cara saya..

rambut saya gugur dengan banyaknya..padahal saya takde masalah keguguran rambut pun sebelum nih.

Rebonding Rambut

rebonding rambut pendek

rebonding rambut pendek Rebonding RambutRebonding merupakan sebuah proses pelurusan rambut yang dilakukan secara profesional dengan menggunakan bantuan bahan kimia dan diaplikasikan dalam jangka waktu tertentu sehingga hasilnya dapat memuaskan. Umumnya, setelah 3-4 hari rambut yang direbonding baru boleh keramas agar obat pelurus yang digunakan meresap lebih dalam. Teknik merubah rambut dari bentuk rambut keriting menjadi lurus, merupak…

Vitamin Rambut

vitamin kesehatan rambut

vitamin kesehatan rambut Vitamin RambutVitamin Rambut Yang Bagus Untuk Rambut Kering – Rambut adalah mahkota, begitu pepatah mengatakan. Wanita khususnya, tentu akan begitu memperhatikan masalah keindahan dan kesehatan rambut. Produk-produk di pasaran mungkin bisa membantu mengatasi masalah pada rambut. Namun, tidak sedikit juga yang justru memperburuk keadaan rambut Anda. Sebagai alternatif perawatan rambut, Anda bisa mencoba men…

Penumbuh Rambut Alami

minyak penumbuh rambut alami

minyak penumbuh rambut alami Penumbuh Rambut Alami Tradisional – Rambut adalah mahkota bagi perempuan untuk tampil lebih cantik dan menarik. Berbagai perawatan rambut pun sudah anda coba namun hasilnya tetap tidak memuaskan. Saatnya Anda mencoba untuk menyehatkan rambut dalam yaitu melalui makanan dan juga dari luar menggunakan produk yang tepat dan mengandung bahan alami. Zat Besi Zat besi, diperlukan untuk mengangkut oksigen yang cukup k…

Cara Merawat Rambut Rusak

cara merawat rambut rusak

cara merawat rambut rusak Cara Merawat Rambut Rusak Akibat Rebonding dan Smoothing -  Melakukan perawatan rambut merupakan kewajiban seorang perempuan untuk tampil lebih cantik. Namun apa jadinya jika perawatan tersebut tidak tepat, tentunya rambut indah Anda akan menjadi rusak sekaligus rambut akan terlihat kaku, kusam, bercabang dan rapuh. Untuk mencegah terjadinya kerusakan pada rambut , simak tips berikut mengenai cara merawat rambut rusak C…

Tips Merawat Rambut

tips merawat rambut rebonding

tips merawat rambut rebonding Tips Merawat Rambut Berwarna – Anda mewarnai rambut, tentu Anda menginginkan warna yang indah, berkilau, dan tahan lama. Ikuti tip ini agar keindahan tersebut tetap terjaga. Merawat rambut rontok, merawat rambut kering, merawat rambut rusak dan merawat rambut yang diwarnai tentu memiliki perbedaan. Khusus untuk rambut diwarnai, serangkaian perawatan intens perlu dilakukan. Hal ini guna menjaga keindahan warna dan ke…

Cara Meluruskan Rambut

meluruskan rambut tanpa rebonding

meluruskan rambut tanpa rebonding Meluruskan Rambut – Bila dengan rambut lurus bisa menambah rasa percaya diri, tentunya bentuk rambut yang lurus dan indah ingin dipertahankan terus. Tetapi secara alami rambut selalu mengalami pertumbuhan setiap 30 hari. Rambut yang baru tumbuh tentunya akan sesuai dengan bentuk aslinya yaitu keriting. Dan untuk mempertahankan bentuk rambut yang lurus tersebut, membutuhkan teknik khusus yaitu dengan teknik…

Page 1 of 3512345Last »